Home » » SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG

Kata Sambutan Ketua BPSAB Tirta Mubarok




Puji syukur kami panjatkan kehadapan Ridho Tuhan Yang Maha Esa karena berkat Asung Kertha Wara Nugraha-nya lah maka BPSAB Tirta Mubarok dapat senantiasa melaksanakan tugas-tugas dan kewajiban kami dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat luas.
Dalam mengemban tugas yang mulia tersebut, kami BPSAB Tirta Mubarok mengutamakan pada kekuatan inovasi secara berkesinambungan dan berkembang baik dalam pengembangan sumber daya manusia, manajemen maupun infrastruktur kearah peningkatan kualitas pelayanan yang lebih baik. Selanjutnya BPSAB Tirta Mubarok juga merencanakan pengembangan cakupan pelayanan yang bertumpu pada kemampuan yang dimiliki. Pelayanan prima tercermin dari terjaminya pasokan air kepada pelanggan sepanjang musim sehingga kontinuitas penggunaan air bersih kepada konsumen selama 24 jam.
Demikian yang dapat saya sampaikan dan tidak lupa juga pada kesempatan ini, perkenankan saya untuk mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang terkait atas dukungan dan kerjasamanya selama ini.



Share this article :

4 komentar:

  1. selamat siang admin.....saya sekretaris BPSPAMS Jati Tirto Jatijajar Ayah Kebumen, pengen belajar membuat situs blog seperti diatas.....agar informasi pengelolaan air bersih didesa kami bisa dilihat oleh masyarakat dan pemerintah....

    untuk program IT kami tidak berpengalaman, mohon bantuannya

    BalasHapus
  2. mas saya ingin aplikasi untuk pembayaran air . bisa dikirim kan

    BalasHapus
  3. Saya sudah mempelajari sebagian isi blog ini dan saya sangat terinspirasi.saya minta izin untk bisa memandu saya membuat blog seperti ini biar kedepannya secara system bisa di baca masyarakat luas dan kita sama2 belajar.salam...satu wilayah e-mail saya(azpriyanto@gmail.com) trimakasih

    BalasHapus

Daftar Artikel Badan Pengelola Sarana Air Bersih TIRTA MUBAROK
Diberdayakan oleh Blogger.
Recent Posts