Home » » PENCATATAN REKENING AIR SEDERHANA ( excel )

PENCATATAN REKENING AIR SEDERHANA ( excel )

1. Tampilan Utama Aplikasi Pencatatan rekening air dengan Excel.



2. Lembar catat meter. 



3. Lembar input pencacatan meteran air.


 
 4. Input data ke Pencetak Rekening air sebelum di Print. 



 5. Rekening Air.




6. Laporan Berkala tiap bulan kepada Bendahara.


 

7. Laporan sementara tiap bulan kepada Ketua.




8. Graifik Penggunaan Air Bersih setiap bulanya.




 9. Laporan Berkala Kepada semua anggota pada waktu rapat rutin.



10. Total Laporan Data Keuangan.


 


11. Rancangan Pembayaran rekening Air secara Langsung oleh Petugas.


 

12. Peta Jaringan.



Download Button

Share this article :

177 komentar:

  1. mohon kirimi aplikasinya untuk program pamsimas, ke ragilaan@yahoo.co.id

    trims, kami sangat membutuhkan

    BalasHapus
  2. Sebelumnya Maaf mas,pelangganya sudah berapa mas?soalnya ini aplikasi buatan sendiri,bisa di bilang sangat sederhana dan kalau bisa mengolah sendiri pelanggan pun bisa tak terbatas.coba dulu saja mas.
    ( http://downloads.ziddu.com/download/24455455/Rekening-Air-Excel.xlsx.html )
    sertakan juga ini mas ( http://downloads.ziddu.com/download/24455458/terbilang.rar.html )

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok mas terima kasih banyak, tempat saya sudah ada 247 pelanggan mas,

      Hapus
    2. mas @riband21 linknya udah corrupted ( http://downloads.ziddu.com/download/24455458/terbilang.rar.html ), mohon emailkan ke saya mas, rizky.andika3@gmail.com , terima kasih

      Hapus
  3. Ijin makai Gan, di desaku ada sarana air bersih swakelola, aplikasinya bagus...

    BalasHapus
  4. Silahkan mas...semoga bisa membantu..

    BalasHapus
  5. saya tertarik dengan rekening air sederhana.. yg saya tanyakan link http://downloads.ziddu.com/download/24455458/terbilang.rar tidak dapat dibuka.. mohon segera diperaiki.. terima masih... keep share gan... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bismillah, iya gan saya juga tertarik dengan rekening air sederhananya mohon dikirim ke email saya: dharmalis18@gmail.com terima kasih sesudah dan sebelumnya

      Hapus
    2. Dharmalis Abumuadz download di sini saja mas https://independent.academia.edu/TirtaMubarok ,semoga yang sampean cari ada di sini mas

      Hapus
    3. Terima kasih link nya
      Sangat bermanfaat buat kami.

      Sukses terus

      Hapus
  6. asw.
    perkenalkan saya astohar, sekretaris BPSPAMS Tirto Sumber Mulyo Desa MIjen KEc Kebonagung Demak.
    Ijin ikut pakai aplikasinya nggih.
    terima kasih sebelumnya

    hk
    astohar

    BalasHapus
  7. Monggo mas Astohar,kalau bermanfaat bagi panjenengan tak persilahkan Mas,tapiu masih banyak kekurangan mas,maaf yang sudah di perbaiki belum tak share mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. MAS KOK GA BISA TERBUKA TOLONG DI EMAILKAN DONG MAS paenihusni@gmail.com

      Hapus
    3. Mas, boleh di emailkan ke haniseptianidjiun@gmail.com ? link nya tidak bisa dibuka. terima kasih sebelumnya.

      Hapus
  8. Gan Bagi filenya di ramint2s@gmail.com thanks

    BalasHapus
  9. Aku pengurus kpab tirta manunggal

    BalasHapus
  10. Gan Bagi filenya di ramint2s@gmail.com thanks

    BalasHapus
  11. Gan minta tolong kirimi file ny di matgenthong@gmail.com y.untuk pamsimas berugenjang undaan kudus.thank

    BalasHapus
  12. Gan minta tolong kirimi file ny di matgenthong@gmail.com y.untuk pamsimas berugenjang undaan kudus.thank

    BalasHapus
  13. Salam, Gan perkenalkan saya Khasan Bisri Anggota BP-SPAMS dari wilayah di Kab. Tegal. Mohon kirim aplikasinya ke khasanbisri.01@gmail.com ya gan?

    BalasHapus
  14. pak kirim filenya ke tahoxesalsabilla@gmail.com dari BPSPAMS LESTARI di Kab. BATANG trimakasih

    BalasHapus
  15. assalamu alaikum wr. wb.
    Ijin untuk menggunakan Aplikasinya gan..
    Aplikasinya sangat membantu....

    jika berkenan mohon dikirimi juga ke alamat: romil.amali@gmail.com
    Terima Kasih...

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. minta filenya gan kirim ke dh.wahyu05@gmail.com

    BalasHapus
  18. antre mas, budiarsana84@gmail.com

    BalasHapus
  19. gan kami sangat membutuhakan aplikasi ini tolong minta filenya di yusepanwarhidayat@gmail.com sebelumnnya saya ucapkan terima kasih

    BalasHapus
  20. gan saya dari pdam kab. sumbawa barat mohon izi untuk menggunakan filenya
    mohon kirim filenya ke valenttaliwang@gmail.com

    BalasHapus
  21. Download aja di sini mas,( http://downloads.ziddu.com/download/24455455/Rekening-Air-Excel.xlsx.html )
    sertakan juga ini mas ( http://downloads.ziddu.com/download/24455458/terbilang.rar.html )

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas link nya not found

      bisa kirimin ke email:
      gunawan19920501@gmail.com

      Hapus
  22. menarik juga mas,banyak membantu....cuman butuh perubahan2 di nama dan harga2 ya mas mungkin juga logo

    BalasHapus
  23. mas ijin menggunakan aplikasinya. mas kok sheet / tombol boardnya gak berfungsi mohon penjelasannya

    BalasHapus
  24. Mohon pencerahan mengenai aktivasi macro nya di excel tersebut, mas.
    Matur nuwun

    BalasHapus
  25. Kami dari KSM TIRTA PELANGI Mojosongo Solo minta ijin utk mencoba memakai aplikasinya ya mas, kalau boleh minta alamatnya, kalau ada waktu mau konsultasi, maturnuwun

    BalasHapus
  26. Kami dari KSM TIRTA PELANGI Mojosongo Solo minta ijin utk mencoba memakai aplikasinya ya mas, kalau boleh minta alamatnya, kalau ada waktu mau konsultasi, maturnuwun

    BalasHapus
  27. Mas H purn maaf mas baru bales,soale jarang buka blog lg sibuk nguli mas,boleh mas mampir aja di salatiga.mungkin malah enakan ketemu langsung mas,rumahku deket terminal salatiga kok mas,kalau sampean ada waktu mampir saja,tak usahakan kapanpun bisa mas.itu file masih bisa di pake kok mas cuman belum di update

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa minta no kontak mas, ini hp saya 085712859171, pm aja mas nanti aku yg menghubungi

      Hapus
    2. Bisa minta no kontak mas, ini hp saya 085712859171, pm aja mas nanti aku yg menghubungi

      Hapus
    3. Kalau ke salatiga pasti mampir mas, saya punya saudara di langenrejo

      Hapus
  28. mas aplikasinya bagus, bisa dikirim ke email saya karena link downloadnya tidak aktif :
    gunawan19920501@gmail.com

    trims.

    BalasHapus
  29. Askum Mas,
    Aplikasinya bagus mas bisa minta tolong kirim ke email saya mas syaifullah.aly@gmail.com
    karena kebetulan di desa saya membutuhkan aplikasi ini dan mungkin bisa disesuaikan sebagai acuan di desa saya, sekian trims

    BalasHapus
  30. mas minta file nya mas kirim ke email saya

    BalasHapus
  31. email saya supriyadister@gmail.com sebelumnya terima kasih....

    BalasHapus
  32. link dah ga aktif gan. mohon dikirim file ke andrie256@gmail.com terimakasih........

    BalasHapus
  33. Ass. Wr. Wb.
    Mas saya pengurus BUMDes sangat membutuhkan Aplikasi ini, mohon dikirim ke misubang2@gmail.com

    BalasHapus
  34. ziddu dah tutup gan. mohon kirim file ke andrieti2k@gmail.com ditunggu. kami pengurus PSAB Cikande Permai - serang sangat membutuhkan file tersebut untuk perbaikan administrasi Terimakasih.. Wassalam.

    BalasHapus
  35. mas link dowload sudah ga berfungsi, bisa minta tolong kirim file ke desarandeganwangon@gmail.com, kami ucapkan terima kasih mas

    BalasHapus
  36. Kami pengurus salah satu PSAB di Bantul sangat membutuhkan aplikasi tersebut, tapi link download di atas sudah tidak bisa. berkenan kirannya Bapak mengirim File/aplikasi tersebut ke email kami wantomc158@gmail.com
    maturnuwun

    BalasHapus
  37. Maaf mas panjenengan semuanya,telat pengirim file nya,semua yang minta sudah tak kirim lewat email panjenengan ,baru sempet karna sibuk nguli mas,jadi agak kesulitan untuk ngirim filenya,semoga ada sedikit manfaatnya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pagi mas, sy pengurus pamsimas baru dan sy sangat tertarik dan membutuhkan aplikasinya mas. tolong untuk dikirimkan aplikasinya di email sy luthfil.khakim.sh@gmail.com
      terima kasih. boleh juga dikirim no rekeningnya mas, sbg wujud terima kasih kami. Salam

      Hapus
  38. Assalamualaikum...Mas Ribandi bisa minta tolong saya diemail file aplikasinya ke wax.sumar@gmail.com?...Terima kasih.

    BalasHapus
  39. ass..
    mohon maaf mas Ribandi, saya Nur.Kalau berkenan mohon kiranya mas mengirim File/aplikasi tersebut ke email kami virgo_girl_cyute@yahoo.co.id
    terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  40. Ijin mas, di Kampung saya beru merintis Sarana Air Bersih dari Dana Desa, untuk pengelolaanya di serahkan kpd lingkungan, aplikasi ini sangat membantu, mohon sedianya agar aplikasi ini bisa kami gunakan giripramuka@yahoo.com

    BalasHapus
  41. Saya Ketua HIPPAM Tirto Tunggal
    Desa Hargoretno Kec Kerek Kabupaten Tuban
    Bisa minta dikirim ngak ya ke email saya.
    maseko750@gmail.com
    Butuh bgt aplikasi tsb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon saling membantu kirim ulang ke email saya : yayak_masguru@yahoo.com

      Hapus
  42. Cek email nya Mas,udah tak kirim semua.semoga bisa membantu mas,tapi itu hanya contoh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas riband21 mohon berkenan saya kirimi aplikasi exclenya. sebelum dan sesudahnya saya ucapkan beribu-ribu terimakasih. yayak_masguru@yahoo.com

      Hapus
    2. Mas riband21 kami mohon aplikasinya ke email sy : knaensr@gmail.com .saya ucapkan beribu-ribu terimakasih, semoga menjadi catatan amal baik buat mas riban. amin

      Hapus
  43. Saya ketua BPSPAMS Tirta Bening, kami sangat membutuhkan aplikasi ini, sudah saya coba download lewat ziddu tapi not found. Mohon kiranya berkenan dikirim ke mutujaya23@gmail.com

    BalasHapus
  44. Mas bisa tolong kirim ke email ini dwicacik@gmail.com
    Karna sngt membutuhkan
    Mohon mas yaaa

    BalasHapus
  45. mas riband21 maksih sebelumnya saya sangat butuh aplikasi tersebut buat di kampung saya, kalo berkenan tolong kirim ke yudhazuliasha@gmail.com, terimaksih mas!

    BalasHapus
  46. Mas riband21, sebelumnya saya terima kasih, kami pengurus WSLIC-2 membutuhkan aplikasi tersebut, mohon dikirim ke gilar.yuga@gmail.com, terima kasih mas.

    BalasHapus
  47. boleh mas kirim aplikasinya ke azisetyawan7@gmail.com
    terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  48. Izin pakai aplikasinya mas boleh lah...mohon kirim ke email monoxs.ladiang@gmail.com
    Download di ziddu ngak mau lagi

    BalasHapus
  49. Dan buat teman2 yg sdh dibagi filenya oleh mas riband21 mohon bagi juga donk ke kita...kita maklum aja mas riband21nya pasti sibuk juga....jadi saling berbagi lah ama kita2 yg belum dpt filenya...kita sama2 memerlukan...thanks sebelumnya buat mas riband21

    BalasHapus
  50. Izin pakai aplikasinya mas boleh lah...mohon kirim ke email monoxs.ladiang@gmail.com
    Download di ziddu ngak mau lagi

    BalasHapus
  51. sampun mas..ini hanya sekedar contoh mas,masih butuh perubahan2 mari kita sama sama belajar, saling membantu di sekitar kita,karna hanya ini yang bisa saya lakukan untuk panjenengan semua.kalau kita sungguh2 kesemuanya itu menyenangkan lo mas.asal kita melakukan dan berangkat dari kemasyarakat dan jiwa sosial dan tanpa pamrih

    BalasHapus
  52. apa bisa kirm ke email alfian.helmi86@gmail.com
    saya pengurus air bersih desa di aceh timur, saya sangat terkesan dengan apa yang mas buat ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf Pak cek disini saja https://independent.academia.edu/RibandFawwazTholeRacingteamsemoga bisa menjadi referensi buat panjenengan,semua file yang ada itu berkaitan dengan pengelolaan air bersih dan bisa langsung di unduh....suwun

      Hapus
  53. Maaf pak,,mohon bantuan terkait administrasi pengelolaan air bersih di desa saya ,kandangan,bawen,semarang,,mohon untuk bisa di kirim di email saya,,rudy89.ry@gmail.com,,terimakasih,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan menyalin di sini saja mas lebih mudah tinggal baca dan download semoga bisa jadi referensi buat panjenengan sedoyo https://independent.academia.edu/RibandFawwazTholeRacingteam

      Hapus
    2. Mas mohon bantuan untuk file "input rekening air (asli).xlsx" ,,minta yolongvuntuk di kirim ke email saya,,rudy89.ry@gmail.com,,,matursuwun

      Hapus
  54. Ass... boos. Mhon di share ke email kami aplikasinya.. kami sangat butuh .... desangrotokecpujonkabmalang@gmail.com.... suwun

    BalasHapus
  55. Silahkan menyalin di sini saja mas https://independent.academia.edu/RibandFawwazTholeRacingteam

    BalasHapus
  56. boleh kah saya mendapatkan softwarenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Download di sini saja mas Helmi
      https://www.academia.edu/30707545/WATER_BILLING_EXEL mungkin tampilan gak akan ke baca tapi disa di download kok mas,suwun..mas

      Hapus
    2. Thanks mas,Arifin sangat membantu izin download mas nanti bantu2 share ya mas kalau ada yg sy krng mengerti.

      Hapus
    3. Sami sami mas Herdi,Siap bantu sebatas kemampuan saya mas...

      Hapus
    4. terima kasih atas aplikasinya sangat membantu, semoga mendapat balasan dan keberkahan dari Allah Subhanna wata'ala, Amin...amin ya robbal alamin..

      Hapus
  57. sam Saya sangat tertarik nih exel laporan sangat membantu
    boleh download or linknya
    terimakasih banyak n bisa membantu wilayah lain

    BalasHapus
  58. sam Saya sangat tertarik nih exel laporan sangat membantu
    boleh download or linknya
    terimakasih banyak n bisa membantu wilayah lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek disini saja mas,
      https://drive.google.com/open?id=0B2eFVLiKm1WuSGMxWnk1VzRPZjg .untuk terbilangnya sisipkan file ini di excel mas,https://drive.google.com/open?id=0B2eFVLiKm1WuVnpMNlFJaFM3NDg

      Hapus
  59. Thanks Gan..saya bisa download applikasix.. semoga bermanfaat untuk Pamsimas desa kami...

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek disini saja mas,
      https://drive.google.com/open?id=0B2eFVLiKm1WuSGMxWnk1VzRPZjg .untuk terbilangnya sisipkan file ini di excel mas,https://drive.google.com/open?id=0B2eFVLiKm1WuVnpMNlFJaFM3NDg

      Hapus
  60. Ass..wb
    Seblumnya saya ucapkan banyak trima kasih Ada orang yg mau berbagi ILMU,Soalnya di desa kami mempunyai program PAMSIMAS dan kami membutuhkan Aplikasinya...mohon kirim ke bumdesjss@gmail.com saya ucapkan banyak terima kasih Wass..wb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek disini saja mas,semoga bisa di pake mas
      https://drive.google.com/open?id=0B2eFVLiKm1WuSGMxWnk1VzRPZjg

      Hapus
    2. kalau angkanya tidak berubah menjadi huruf,tambah dan sisipkan file ini di excel mas,https://drive.google.com/open?id=0B2eFVLiKm1WuVnpMNlFJaFM3NDg

      Hapus
  61. saya sutrisman gan dr rowokele , kebumen , jawa tengah, kirim filenya ya gan ke cutriesman@gmail.com
    maturnuwun gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. masuk sini mawon mas https://drive.google.com/file/d/0B2eFVLiKm1Wub1A1N2gyOUdrTFU/view

      Hapus
  62. saya sangat butuh sekali penghitunganya mohon dikirim ke kikirafael9@gmail.com ya matursuwun mas,

    BalasHapus
    Balasan
    1. masuk sini mawon mas https://drive.google.com/file/d/0B2eFVLiKm1Wub1A1N2gyOUdrTFU/view

      Hapus
  63. saya juga mas ada di kampung swadaya pengadaan air bersih...aplikasinya bagus mas..bisa minta tolong di kirim ke email...kiswanformak@yahoo.co.id.makasih mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas Kiswan cek FB aja mas .sampun di kirim mas

      Hapus
    2. sudah saya cek mas di fb tapi tidak ada mas....

      Hapus
    3. mohon bantuanya mas...klo bisa mas di kirim di email aja mas di ...............kiswanformak@yahoo.co.id..................

      Hapus
    4. sudah mas,maaf apa mungkin salah kirim kali ya,lewat email sampun mas

      Hapus
  64. mas bisa tolong dikirim email kirana710@gmail.com untuk referensi tugas mas terimaksih sebelumnya. salam dari stm warak mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. link masuk sini saja mbak Latisha

      https://drive.google.com/file/d/0B2eFVLiKm1Wub1A1N2gyOUdrTFU/view

      Hapus
  65. mas latisha safa mampir saja di tingkir mas,kali buket belok kiri pasti ketemu.kalau ada yang di butuhkan njenengan ,bisa tak bantu mas,bisa tambah2 sedulur....

    BalasHapus
  66. Mas, apl tidak bisa di downlod.
    Minta tolong kirim ke alamat email saya
    sugengw979@gmail.com
    Terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. paswd nya fawwaz mas sugeng heheh lupa mas

      Hapus
  67. link masuk sini saja mas Sugeng

    https://drive.google.com/file/d/0B2eFVLiKm1Wub1A1N2gyOUdrTFU/view

    BalasHapus
  68. Makasih mas sudah bisa saya download.
    Maaf mas mau tanya, kalau cara mengganti golongan tarip gimana caranya. Di tempat kami gol 1=0-5, gol 2=6-15 dan gol 3=>16.
    Makasih sebelumnya.

    BalasHapus
  69. Makasih mas sudah bisa saya download.
    Maaf mas mau tanya, kalau cara mengganti golongan tarip gimana caranya. Di tempat kami gol 1=0-5, gol 2=6-15 dan gol 3=>16.
    Makasih sebelumnya.

    BalasHapus
  70. mas Sugeng kalau sampean donwload yang ada di link di atas sampean masuk saja ke pengaturan tinggal di rubah itu golonganya,lalu masuk ke VB nya saja mas,pilih sheet print.tinggal di rubah itu sell G5 nya (=IF(M4="","",IF(M4>=10,10,M4)) menjadi =IF(M4="","",IF(M4>=5,5,M4)) dan G6 =IF(M4="","",IF(M4>=20,10,IF(M4<20,M4-G5)))menjadi =IF(M4="","",IF(M4>=20,10,IF(M4<20,M4-G5)))dan G7 =IF(M4="","",IF(M4>=0,SUM(M4-G5-G6,IF(M4<30,M4-G5-G6)))) menjadi =IF(M4="","",IF(M4<=15,0,IF(M4>=15,SUM(M4-G6))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih penjelasannya mas, sangat bermanfaat sekali buat saya.
      Terimakasih mas.

      Hapus
  71. Ijin ambil aplikasinya gan.untuk ksm sakura di kota batu, boleh gan?

    BalasHapus
  72. Ijin ambil aplikasinya gan.untuk ksm sakura di kota batu, boleh gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan mas,apa ini temenya Mbak Silvi Aqila?

      Hapus
  73. Assalamualaikum wr wb

    Mohon Bantuannya pak, mohon dikirim aplikasinya ke ymaftuchah007@gmail.com guna pengelolaan air bersih di lingkungan Kami, jika ada penawarannya mohon dikirimkan juga.
    terima kasih

    wassalamualaikum wr wb

    BalasHapus
  74. ijin ngambil aplikasinya bapa...
    saya hasry dari kabupaten banjar - kalimantan selatan
    kebetulan didesa kami memekai pamsimas juga

    BalasHapus
  75. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  76. Mw tanya klo misalnya belum bayar pada bulan tertentu kan jadi tunggakan menu tunggakan tidak ada?

    BalasHapus
  77. Mas klo mau ganti tahun 2018 piye carane

    BalasHapus
  78. saya pengurus pamsimas ds kumpulrejo patebon kab. kendal mohon aplikasi billing untuk dikirim ke emai saya sodikina77@gmail.com
    terima kasih mas

    BalasHapus
  79. saya pengurus pamsimas ds Wijimulyo Kecamatan Nanggulan kab. Kulon Progo mohon aplikasi billing untuk dikirim ke emai saya prico.aries@gmail.com
    terima kasih mas

    BalasHapus
  80. mas pengurus BUMDesa Leuwikaret Klpanunggal, Aplikasinya Bagus Mohon aplikasi nya untuk dikirim ke e-mail bumdesjayaabadi22@yahoo.com terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  81. mas saya nyuwun aplikasinya .. pengurus pamsimas tirta bening, kec srumbung kab magelang enjins001@gmail.com,, terima kasih enjin cs

    BalasHapus
  82. Maz Bro,,
    Nyuwun Aplikasinya pengurus PAMSIMAS Ds Dukun Karangtengah Kab. Demak mohon Aplikasi Billing untuk dikirim ke emai saya leksho84@gmail.com
    terima kasih Maz Bro

    BalasHapus
  83. Mohon Bantuannya pak, mohon dikirim aplikasinya ke buyungkerry19@gmail.com guna pengelolaan air bersih program PAMSIMAS di BOGOR.
    terima kasih

    wassalamualaikum wr wb

    BalasHapus
  84. Mohon dibantu pak, agar bisa menggunakan aplikasinya untuk pamsimas kami di Pekalongan Jateng, mohon kirim ke abdulhopur@gmail.com
    matursuwun

    BalasHapus
  85. Mohon dikirim mas aplikasinya. Kami dari pamsimas di Jambi. Email: naufal.mualimin.27@gmail.com

    BalasHapus
  86. Boleh gan di kirim aplikasinya.saya dari perum perindo jakarta
    deri_dey@yahoo.co.id

    BalasHapus
  87. Met gaabung gan,mohon kiranya dikirrimi file nya di Suharsono_sas@yahoo.com,trim

    BalasHapus
  88. saya sangat membutuhkan, mohon dikirimi file nya ke aldifitriadi0@gmail.com

    BalasHapus
  89. linknya corrupt gan, bisa minta dikirim ke mastur.demak@gmail.com thanks

    BalasHapus
  90. kami sangat butuh aplikasi seperti ini, harap berkenan mengirimkan aplikasi via email,desatempursari017@gmail.com
    terimakasih banyak.

    BalasHapus
  91. Halo,
    Ini untuk menginformasikan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya Rose Badmus, pemberi pinjaman swasta telah membuka peluang keuangan bagi siapa saja yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman kepada perorangan, perusahaan, dan perusahaan dengan persyaratan dan ketentuan yang jelas dan mudah dimengerti, hanya suku bunga 2%. hubungi kami hari ini melalui e-mail sehingga kami dapat memberikan syarat dan ketentuan pinjaman kami di: (roseofsharonfinance@gmail.com)

    BalasHapus
  92. mas kalau file di dalam excel yang ini "file "input rekening air (asli).xlsx" bisa dibantu
    geowenz@gmail.com
    terimakasih

    BalasHapus
  93. Minta formatnya saya butuh buat bp spams saya kirim ke : hendikefendi1@gmail.com

    BalasHapus
  94. maaf semua untuk link ternyata sudah tidak bisa di buka,tapi masih bisa di download lewat https://drive.google.com/open?id=0B2eFVLiKm1WuUDhHQlBSeDlnRGc semoga tampilan tidak berubah,
    sekali lagi maaf karna saya tidak bisa mengirimkan file satu persatu ke alamat email panjenengan sedoyo,mungkin bisa di kunjungi alamat ini https://independent.academia.edu/TirtaMubarok karna semua file saya simpan di situ matursuwun

    BalasHapus
  95. Kami dari BP-SPAMS TIRTO MULYO Desa Tlogomulyo mohon untuk dikirim aplikasi ini, email: imamprabowo459@yahoo.co.id

    BalasHapus
  96. Aplikasinya keren mas, terima kasih banyak..
    KKM Tirta Kukila

    BalasHapus
  97. mas , mohon bantuan file nya bisa dikirim ke nyalapasti@gmail.com
    krn sangat membantu di desa kami

    BalasHapus
  98. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  99. Mas Gimana cara Edit Nama pelanggan.. Maaf sangat awam. bantuanya terimakasih

    BalasHapus
  100. aplikasi nya bagus mas, saya dari desa sungai kunyit kal-bar mas, izin menggunakan aplikasinya yaa gan, sama minta tolong kirim ke email ini ya gan muhammadamin.edu@gmail.com

    BalasHapus
  101. Mohon dikirimkan aplikasinya ke email saya pak, agungsetyoko79@gmail.com

    BalasHapus
  102. boleh gan kirim ke email
    : djoko.photowork@gmail.com

    BalasHapus
  103. untuk pindah tahun ko ga bisa, macro a sampai h ga ada mohon dikirim aplikasi yang lengkap gan makasih
    email : sarahauliapkl@gmail.com

    BalasHapus
  104. kirim ke email : badriyono22@gmail.com

    BalasHapus
  105. minta di email ke solusindo.farras@gmail.com

    BalasHapus
  106. Mohon ijin bisa menggunakan aplikasi ini untuk pengelolaan Pamsimas di desa kami, ini email sy : agushasbi1@gmail.com

    BalasHapus
  107. Admin ini file masih corrupt. boleh minta tolong dikirimkan ke email ini calyptraachmad@gmail.com. Saya sangat membutuhkannya

    BalasHapus
  108. Askum Mas,
    Aplikasinya bagus mas bisa minta tolong kirim ke email saya mas agusbudi.winarno@gmail.com
    karena kebetulan di desa saya membutuhkan aplikasi ini dan mungkin bisa disesuaikan sebagai acuan di desa saya, sekian trims

    BalasHapus
  109. maaf gan link nya korup nga bisa di buka.. bisa kirim ke email ayukinasi15@gmail.com

    BalasHapus
  110. assalamualaikum.. linknya sudah gak bisa dibuka gan, mohon gan bisa kirimkan ke email saya akbarsardillah1992@gmail.com kami warga disini sangat membutuhkan karena didesa saya ada pengelolaan air gan.

    BalasHapus
  111. Assalamualaikum link sudah ngak bisa di buka, minta tolong kirim email novendagalih@gmail.com. Warga Perumahan Baru 100 Unit sudah terisi

    BalasHapus
  112. Assalamualaikum link sudah tidak bisa dibuka,saya minta tolong kirim ke email : selametsantoso669@gmail.com
    sebelumnya saya ucapkan terimakasih

    BalasHapus
  113. team BPSAB Tirta Mubarok dengan pembuatan aplikasi ini sangat keren dan membantu sekali karena sederhanad dan gampang di pahami dan mabuat team dan daerah lain improvement dalam lingkunganya, khusunya dalam proses pengelolaan air dan sumber daya-nya,

    salam
    masmuhsin@gmail,com

    BalasHapus
  114. Assalamu'alaikum Mas,
    Aplikasinya bagus mas bisa minta tolong kirim ke email saya mas hakimcipeundeuy@gmail.com
    karena kebetulan di desa saya ada pengelolaan Sarana Air Bersih (PAM Desa), terimakasih

    BalasHapus
  115. Assalamu'alaikum mas
    Saya BPSPAM Tirta Kubang siteki, bisa minta aplikasinya mas, kirim ke email romowijil@gmail.com. Nuwun

    BalasHapus
  116. Mohon bisa kirim aplikasikami sangat mebutuhkan kirim ke email. aminimron180@gmail.com. maksah

    BalasHapus
  117. Mas bisa kirim ke email aji260381@gmail.com...trimakasih sbeelumnya

    BalasHapus
  118. assalamualaikum. linknya sudah tidak bisa dibuka.
    mohon dikirimkan ke email gwsputra@gmail.com

    dari desa jatimalang joho mojolaban sukoharjo

    BalasHapus
  119. mohon minta aplikasinya pak

    faozan3@gmail.com

    BalasHapus
  120. ass. mas mohon maaf, mau tanta cara buka/input data meter yg di klik bagian mana?/caranya bagaimana?

    BalasHapus
  121. Assalamulaikum mas...
    sekiranya bisa dibantu dikirmkan aplikasinya dan tata cara penggunaanya serta penggantian tahunda bulan berjalnnya..
    karena saya download file yg ada agak susah digunakan..

    mohon sekiranya bisa diemailkan ke izoel7@gmail.com

    smoga sehat selalu dan dilancarkan rezekinya.

    BalasHapus
  122. Aplikasinya bagus sekali ,, bos run time vb eror 9 bos.. mohon bantuan aplikasinya lewat email lodyraja@gmai.com.... makasi bang baru cari aplikasinya dan kami pun baru mulai dengan sitem meteran air di tahun ini..

    BalasHapus
  123. mas bisa minta alikasinya di krm ke email,karna tidak bisa di download bahtiarbudisetiawan@gmail.com

    BalasHapus
  124. Ass. Wr. Wb.
    Mas saya pengurus BUMDes sangat membutuhkan Aplikasi ini, mohon dikirim ke herilumia520@gmail.com .... terima kasih banyak sebelumnya

    BalasHapus
  125. assalamualaikum
    seya ferdyan pengurus hamp[ tirto wening desa kaling
    saya sangat membutuhkan apk ini, mohon berkenan mengirim ke email saya verdyanekowati@gmail.com
    sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih

    BalasHapus
  126. assalamuaialum kak. boleh ya saya minta apliaksinya

    BalasHapus
  127. kirim ya kak ke mdbasmalah1745@gmail.com

    BalasHapus
  128. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  129. mohon berbagi filenya pak. email :pdamsmilemorowali@gmail.com

    BalasHapus
  130. assalamu alaikum wr wb. mohon Izin pakai aplikasinya mas boleh lah...mohon kirim ke email kodim0721babinsa.sutikno@gmail.com / koramilcepu05@gmail.com
    semoga menjadikan ladang amal buat panjenengan. aamiin....

    BalasHapus
  131. Mohon ijin semoga berkenan untuk mengirim aplikasi ke email karanganyarklb2@gmail.com

    BalasHapus
  132. mohon dikriim ke sonyariifn80@gmail.com

    BalasHapus
  133. Mohon ijin jika berkenan untuk mengirimkan Aplikasinya ke yudihandika42@gmail.com

    BalasHapus
  134. maaf sibuk nguli mas,bisa download lewat sini saja mas https://independent.academia.edu/TirtaMubarok

    BalasHapus

Daftar Artikel Badan Pengelola Sarana Air Bersih TIRTA MUBAROK
Diberdayakan oleh Blogger.
Recent Posts